7 Negara Wisata untuk Traveling Ketika Di Musim Dingin

Ingin ke Jepang Ini keunikan-keunikan yang Ada di Jepang

Traveling ketika dimusim dingin memiliki kepuasan dan sensasi yang berbeda, ada beberapa negara yang memiliki daya tarik lebih ketika musim dingin tiba. Salju yang turun akibat musim dingin membuat perpaduan keindahan kota dan alam menjadi lebih menyenangkan. Bagi Anda yang ingin menghabiskan Hari Natal ataupun Tahun Baru mungkin bisa menjadikan 7 negara wisata untuk traveling ketika dimusim dingin ini menjadi wisata destinasi Anda.

  1. Hohenschwangau , Jerman

Ada satu tempat sekitar 120km dari Munich, Jerman ketika musim dingin memberikan nuansa seperti dunia dongeng. Kastil Neuschwanstein, lokasinya tepat berada pada atas gunung didekat desa Hohenschwangau. Kastil ini sengaja dibangun sang raja Bavaria Ludwig II sebagai tempat untuk mengasingkan dirinya dan untuk sebuah penghormatan kepada Richard Wagner, yang tidak lain seorang komposer terkenal yang menjadi idolanya. Tetapi ketika sang raja meninggal dunia pada tahun 1886, kastil megah ini dibuka bagi umum dan dikunjungi 1,3 turis setiap tahun.

Kastil ini juga bisa dikunjungi ketika musim panas atau musim gugur, pemandanagn sekitar kastil juga terlihat bigitu menakjubkan. Selaian menikmati asrsitektur yang indah, deretan pegunungan dan danau terasa begitu fresh ketika berada disana. Terdapat jembatan Marienbrucke (Marie’s Bridge) sangat cocok menjadi spot berfoto Anda yang langsung menjadikan kastil sebagai latar belakang berfoto Anda.

  1. Gunung Aspen, Amerika Serikat

Destinasi terbaik selanjutnya ketika musim dingin ada di Gunung Aspen, Colorado. Anda selain dapat melihat keindahannya juga dapat merasakan sensasi bersepeda, ski, hiking atau berkuda untuk berjalan dan berkeliling menyaksikan pemandangan. Mengenai penginapan, Anda langsung dapat mencari nya disana karena banyak sekali resort dan hotel dengan fasilitas kenyamanan terbaik. Anda juga tidak akan bosan karena ada berbagai festival menarik yang kian diadakan dengan berbagai pertunjukan.

  1. Zurich, Swiss

Kota ini memang dikenal dengan kota termahal di dunia karna kualiltas hidupnya yang baik. Dibandingkan dengan kota seperti Paris atau Berlin kota diSwiss emang tidak terlalu besar,swiss sendiri mempunyai penduduk sekitar 365ribu jiwa. Zurich mempunyai banyak objek wisata seperti gedung-gedung bersejarah, gereja dengan arsitektur megah, museum, taman-taman dan lainnya.

  1. Jigokudani Monkey Park, Jepang

Jika Anda memilih tempat ini sebagai destinasi diwaktu musim dingin, Anda akan merasakan nikmatnya berendam air hangat dengan nuansa seperti di alam yang asri. Hal unik nya kamu akan menjumpai monyet salju yang berendam seperti halnya manusia. Pemandian sumber air panas ini berada di Yamanouchi Provinsi Shimotakai, Jepang.

  1. Tromso, Norwegia

Tempat ini sangat cocok didatangi jika Anda ingin menghabiskan bulan madu bersama pasangan. Tromso adalah salah satu tempat yang pas untuk menyaksikan fenomena aurora northen lights  atau aurora borealis yang cukup langka. Menyaksikan keindahan aurora bisa menjadi momen special untuk Anda dan itu memberikan kesan liburan yang begitu elegan.

  1. Desa Sinterklas, Finlandia

Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan  Hari Natal, tak hanya bertemu dengan sinterklas kamu juga bisa bermain salju di Santa’s Ice Park. Anda juga bisa berkeliling dengan kereta untuk melihat berbagai pemandangan dan banyak lagi, dipastikan Hari Natal Anda akan begitu luar biasa ketika berada dinuansa natal yang begitu kuat.

  1. London, Inggris

Destinasi terbaik terakhir ketika musim dingin adalah London, disini kamu juga bisa merasakan momen natal dan kemeriahan tahun baru. Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan khusus di Hyde Park, yang disebut “winter wonderland” yang selalu menjadi destinasi favorit ketia Natal dan menjelang tahun baru.

Bagaimana dengan 7 negara wisata untuk traveling ketika musim dingin, mungkin anda bisa menjadikannya refrensi untuk menghabiskan liburan anda bersama keluarga atau orang-orang terdekat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *