Penumpang Bachelor dipecah menjadi anggaran anggaran maskapai Belgia minggu ini

Penumpang Bachelor dipecah menjadi anggaran anggaran maskapai Belgia minggu ini

Para pelancong yang memesan penerbangan British Airways minggu ini ke Kairo akan mendapati diri mereka bukan salah satu pesawat paling maju di planet ini, melainkan sebuah pesawat milik maskapai Belgia.

Tanker ilmu pengetahuan Inggris terus menderita masalah mesin dengan Boeing 787 Dreamliner, biasanya digunakan di jalan ke ibukota Mesir selama lima jam, jadi harus menyewa pesawat dan kru dari Air Belgia. , Sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Brussels dan hanya memiliki empat pesawat dalam namanya, semua Airbus A340 semua lebih dari 10 tahun.

Penerbangan dari Heathrow mulai tanggal 3-5 September hingga 6 September akan terpengaruh, kata British Airways. Calon pelanggan diberitahu akan perubahan itu dengan catatan “dioperasikan oleh Maskapai Penerbangan Belgia dari British Airways” di situs webnya di bawah rincian penerbangan.

Maskapai Belgia, yang mulai beroperasi pada Juni tahun ini dan belum memiliki Skytrax, bermarkas di Bandara South Charleroy di Brussels dan hanya melakukan perjalanan ke Hong Kong. Harga ekonomi mereka termasuk bagasi terdaftar, tetapi penumpang diminta untuk membayar kursi tambahan atau “perlengkapan kenyamanan”. Mereka telah melakukan penerbangan ke Air France dan Suriname.

Seorang juru bicara untuk British Airways mengatakan dia berhubungan dengan pelanggan yang terkena dampak dan menawarkan mereka “berbagai pilihan” jika mereka tidak ingin bepergian. “Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan pelanggan kami melakukan perjalanan seperti yang direncanakan, Dengan Rolls-Royce Trent 1000 engine yang mempengaruhi banyak maskapai di seluruh dunia. “Untuk mengangkut sebanyak mungkin pelanggan pada tanggal perjalanan awal mereka, kami telah menyewa pesawat dari Air Belgium.

BA adalah salah satu dari sejumlah maskapai penerbangan di seluruh dunia untuk dampak dari penerbangannya pada masalah yang sedang berlangsung dengan mesin Trent 1000 pada pesawat Boeing Dreamliner.

Telah pesawat “carteran lembab” sebelumnya – ketika mereka menyewa sebuah pesawat maskapai penerbangan dan kru dari maskapai lain atau maskapai penerbangan khusus maskapai penerbangan – Qatar Airways, salah satu mitra dalam Oneworld, dan garis-garis Titan Air, yang harus mencakup beberapa koma tambahan di Gatwick mendapat Di maskapai penerbangan ketika Monarch meledak.

Claire Rethal, yang bertanggung jawab atas Telegraph Travel, menerima perjalanan kejutan ke pulau Sicily pada bulan Juli yang disewakan kepada Titan Airways pada menit terakhir.

“Pesawat itu adalah A320, sama dengan British Airways di jalan, tetapi peralatan Titan yang usang tampak jauh lebih murah dan lebih sempit, dan kursi tidak bersandar,” tulisnya. “Duduk di baris pertama, dan meja yang tidak stabil yang dimasukkan ke dalam satu lengan kursi tidak cukup besar untuk mendukung laptop berukuran standar.”

Qatar Airways bukan satu-satunya maskapai yang berada di ujung penerimaan kemarahan penumpang setelah menyewa pesawat. Sebuah perusahaan Norwegia, maskapai lain yang terkena dampak masalah teknis Dreamliner, telah menggunakan maskapai Spanyol Wamos untuk mencakup beberapa rute di New York.

Penumpang mengeluhkan pesawat tua yang kotor dan kursi rusak dan tidak terhibur saat terbang.

Maskapai penerbangan jarak jauh dengan biaya murah menyewa Airbus A380, jet penumpang terbesar di dunia, awal musim panas ini, memungkinkan beberapa tamunya berkesempatan untuk bepergian di kabin mewah yang sebelumnya dimiliki oleh Singapore Airlines.

Masih belum ada tanda-tanda peraturan baru yang mengatur inspeksi dan pemeliharaan mesin Dreamliner, di mana masalah telah diidentifikasi, yang dibangkitkan.

“Seperti maskapai lain di seluruh dunia, kami terus melakukan pemeriksaan peringatan terperinci tentang Rolls-Royce Trent 1000 engine pada beberapa pesawat Boeing 787-9 kami untuk memastikan bahwa semua peraturan yang relevan Persyaratan keamanan.

“Untuk memfasilitasi pemeriksaan mesin tambahan dan perawatan terkait, kami harus membuat beberapa penyesuaian kecil untuk jadwal penerbangan panjang kami musim panas ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *